7 Feature Paling baru Yang Akan Jadi Jagoan FIFA 21

Posted on

Sesudah tersebarnya trailer paling baru dari FIFA 21 beberapa lalu, pada akhirnya kita ketahui jika game garapan EA Sports ini akan mempunyai beberapa feature jagoan didalamnya. Ini tentu saja jadi satu senjata yang telah disiapkan dengan demikian masak oleh pihak pengembang untuk menaklukkan saingan intinya yakni PES 21.

Tentu saja FIFA 21 satu sendiri akan mendatangkan beberapa perkembangan relevan, mengingat pada seri FIFA 20 mereka memperoleh kritik dari beberapa fans, serta memperoleh merek untuk seri terjelek dari game simulasi garapan EA itu. Oleh karenanya, kesempatan ini kita akan mengulas 7 feature paling baru yang akan jadi jagoan FIFA 21.

1.Volta 5vs5 Versi Baru

Walau feature ini telah diperkenalkan oleh pihak EA pada FIFA 20 lalu, tetapi Volta sendiri tidak dapat mendatangkan satu mode sepakbola jalanan yang memberi dampak pembeda, dikarenkan pendeknya story modenya serta feature onlinenya yang dipandang masih jelek oleh beberapa fans. Oleh sebab pada FIFA 21 ini, EA telah mempersiapkan beberapa perkembangan besar, terutamanya dari sisi online untuk Volta.

FIFA 21 sendiri akan mendatangkan Volta Squad yang sangat mungkin mu bermain online bersama tiga rekan mu dalam pertandingan sepakbola jalanan 5vs5. Tentu saja dengan perbaikan dari sisi online ini Volta dapat jadi salah satunya feature alternative buat beberapa pemain untuk membuat Ultimate Tim versi sepakbola jalanan mereka sendiri

2.Kompetitor Mode : Menjajal Bermain Bersama Pro Player

Kemungkinan feature Kompetitor mode ini bisa menjadi salah satunya pembeda dari FIFA 21 serta saingan intinya. Pasalnya lewat kompetitor mode ini kamu akan diberi peluang untuk berlaga dengan salah satunya pemain terbaik FIFA di dunia, Tekkz serta Msdossary. Walau ke-2 pemain ini cuma akan ada untuk ghost data saja, tetapi feature ini dipandang akan memberi pengalaman bermain yang lebih tinggi dibandingkan bermain bersama standar AI difficulty.

Inspirasi ini dipandang betul-betul fresh serta demikian menarik, sebab menjadi satu langkah paling baik untuk melatih skill bermain FIFA 21 sama dengan beberapa pro player. Ditanggung deeh, kalau dapat ngalahin Tekkz serta Msdossary satu tongkrongan dapat kamu ratain.

3.Positioning Personality : Skill Asli Beberapa Pemain Bintang

Walau feature yang ini seringkali digembar-gemborkan oleh EA pada setiap seri game FIFA, tetapi feature Positiong Personality sendiri dikatakan sebagai versi pembaharuan dari feature yang ini. Dimana beberapa beberapa pemain bintang sekelas Rahemm Sterling serta Kevin De Bruyne akan mempunyai skill spesial yang tidak dipunyai oleh beberapa pemain lain.

Ini sendiri sedikit akan tidak sama dengan basic abilities yang ditawarkan oleh FIFA, pasalnya beberapa pemain bintang sendiri akan dibikin semirip kemungkinan dengan versi dunia kenyataannya, bertepatan dengan skill-skillnya. Jadi di dalam bermain FIFA 21 kelak kamu akan didatangkan dribble-dribble memikat dari Sterling serta kekuatan playmaker dengan umpan-umpan tepat ala Kevin De Bruyne.

4.Update Relevan untuk Career Mode

Pada akhirnya sesudah demikian seri Career Mode akan memperoleh update yang cukup relevan pada FIFA 21 ini. Selama ini ada tiga hal baru yang bisa dinyatakan ada pada Career Mode, salah satunya growth sistem baru, new pelatihan sistem, serta sistem transfer baru. Silahkan kita ulas satu-satu.


Dari sisi growth sistem, FIFA 21 memberi peluang pemain mu beralih atau memperbaharui tempat baru lewat satu latihan. Hingga kamu tak perlu cemas lagi cari beberapa pemain pelapis waktu musim transfer, pasalnya FIFA 21 sendiri memberi peluang untuk memberi tempat baru pada pemain di squad mu lewat latihan.

Sedang untuk sistem transfer sendiri, akan mendatangkan satu feature yang disebutkan activity management sistem serta new initial setting options. Feature ini sendiri memberi mu peluang untuk menyerahkan kepentingan transfer team mu pada AI yang ada, dimana mereka akan cari pemain yang sesuai dengan keperluan dan menambal kekurangan team. Hingga akan membuat career mode lebih sesuai kenyataan, sebab kepentingan transfer akan diurus oleh pihak manajemen.

5.Ai yang Lebih Pandai

Walau feature ini tetap digembar-gembrokan oleh FIFA serta PES disetiap seri terbaru, tetapi FIFA 21 sendiri disebut akan mendatangkan satu pengalaman menantang AI yang lebih pandai serta dapat sesuaikan tatik yang kamu pakai. Spesial di Career Mode, beberapa AI ini sendiri disebut akan memilki style permainan yang terus beralih-alih tiap kompetisinya.

Perbuhanan berarti disebut ada di bagian pertahanan, dimana beberapa defenders yang dikenadlikan oleh beberapa AI sendiri akan tidak bergerak isi ruang yang kosong dengan cara mendadak seperti di seri FIFA awalnya. Silahkan kita nantikan saja, bakal jadi apa AI pada FIFA 21 kelak.

6. FIFA Ultimate Tim Co-op Mode

Ultimate Tim sendiri dapat disebut jadi salah satunya senjata penting untuk seri game
FIFA setiap tahunnya, oleh karenanya pada seri terbaru ini EA mengkonfirmasikan jika
FIFA Ultimate Tem di tahun ini dapat diaminkan dengan cara Co-op Mode. Adanya FIFA
Ultimate Tim Co-op Mode ini sangat mungkin mu bermain bersama rekan mu

pada sebuah team di Seksion Lawans serta Squad Battles.

Tentu saja ini jadi perkembangan relevan yang dapat berefek pada FIFA 21 nanti, pasalnya
dengan tambahan komponen ini, diharapakan nantinya akan ada pertandingan FIFA 21 yang akan dimengunakan sistem Co-op. Akan jadi perintis turnamen game bola co-op nih FIFA.

7.Perbaikan Fundamental Karena Input Beberapa Fans

Diurutan terakhir ini kelihatannya FIFA betul-betul dengarkan keluh kesah dari beberapa fans berkaitan kelamahan game FIFA dari beberapa tahun. Keluh
kesah fans berkaitan tanggapan gameplay dasar-dasar sepakbola, seperti
manual headers, blocking, serta passing, akan memperoleh perkembangan berarti pada FIFA 21 ini.

Selain itu EA akan menjanjikan feature online yang lebih baik pada FIFA 21, mengingat feature online
jadi sumber kekesalan fans terbesar dari FIFA 20. Walau ini masih demikian rancu, sebab tidak ada
patokan perkembangan yang pasti, minimal kita dapat ambil simpulan, jika FIFA 21 akan dikerjakan lebih serius daripada FIFA 20.

Bonus : FIFA Menang Mutlak Untuk Kepentingan Lisensi Daripada PES!

Well, untuk kepentingan yang ini dapat disebut FIFA dapat disebut jadi juara bertahan. Pasalnya FIFA 21 sendiri akan mempunyai
lisensi dari lebih dari 700 tims yang menyebar ke 37 liga di dunia, termasuk juga
Champions League, sedang PES 21 sendiri disebut cuma akan mempunyai 19 lisensi
dari beberapa liga di dunia. Sedang dari sisi lisensi team FIFA 21
sendiri akan kedatangan 2 team asal liga Italia yatiu Inter Milan serta AC Milan yang telah mengikat kontark periode panjang. Sedang untuk PES 21 dikonfrimasi cuma akan ketambahan lisensi dari team Serigala Ibu Kota, yakni AS Roma.

Dengan cara kuanitias kemungkinan beberapa fans FIFA 21 ,kemungkinan dapat lebih jumawa dibandingkan fans PES 21 untuk kepentingan lisensi. Silahkan kita nantikan saja
apa beberapa fans PES akan berpaling ke FIFA 21 mengingat dua lisensi team paling
besar di dunia yakni AC Milan serta Inter Milan sekarang sudah beralih tangan ke game garapan EA itu.

Terkecuali lisensi tentu saja segala hal di atas baru dapat tunjukkan sesudah gamenya betul-betul dikeluarkan kelak. FIFA 21 sendiri diperkirakan dikeluarkan
pada tanggal 6 Oktober 2020, dimana tahun ini bisa menjadi peluang terbaik untuk FIFA
melewati PES, mengingat pesaing penting itu, diisukan cuma akan meluncurkan PES 21 untuk add-on dari PES 20. Well silahkan kita nantikan saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *