Far Cry 6 Angkat Topik Diktator Serta Politik

Posted on

Dengan tokoh antagonis penting yang dimainkan aktor populer.
Semenjak kebocoran infonya mulai menggema termasuk juga trailer yang bocor sehari lebih awal, banyak fans mulai perkiraan semacam apa gameplay dari Far Cry 6. Sayangnya, mereka tidak peroleh info lebih detil dari gamenya selain info bocoran trailernya. Berita baiknya, ini hari Ubisoft langsung tumpahkan semua info paling baru dari Far Cry 6.

Ubisoft resmi informasikan jika Far Cry 6 akan dikeluarkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, serta Xbox Series X pada tanggal 18 Februari 2021. Gamenya akan angkat topik politik serta diktator dimana lawan utamamu ialah seorang diktator yang pimpin kepulauan Yara namanya Anton Castillo. Castillo dimainkan langsung oleh aktor Mandalorian serta The Boys, Giancarlo Esposito. Dalam kata lain muka serta suara Espositolah yang akan Ubisoft pakai dalam gamenya.

Menariknya Ubisoft datangkan beberapa pemain besar lain seperti Anthony Gonzalez (Coco) yang akan memainkan anak dari Castillo yaitu Diego, komposer Pedro Bromfman (Narcos), serta opening yang disutradarai oleh Patrick Clair (Westworld, True Detective). Datangkan kelas film Hollywood dalam gamenya yang tentu saja jadi project yang bukan bermain-main buat Ubisoft.

Ditingkatkan oleh Ubisoft Toronto, Far Cry 6 akan datangkan revolusi gerilya yang bersetting di kepulauan Yara. Presidennya, Anton Castillo bersumpah untuk kembalikan negaranya ke waktu kemasyhurannya sambil mengajari anaknya, Diego untuk ikuti jejaknya. Tetapi semua usaha Castillo miliki harga yang perlu dibayar. Dalam kata lain dia harus menumpas kesemua orang yang berani menantang kepemimpinannya.

Kamu akan merasai bagaimana keonaran beberapa gerilyawan waktu pertarungan dimana mereka akan dihabisi dengan benar-benar kejam oleh kaki tangan Castillo.

Far Cry 6 Angkat Topik Diktator Serta Politik

Narrative Director Ubisoft Toronto menerangkan jika tokoh antagonis yang benar-benar kuat serta kompleks ialah keunikan dari seri Far Cry. Kerja bersama aktor sekaliber Giancarlo Esposito adalah cara mereka untuk memberi karakter mencekam serta kompleks pada Castillo.

Dalam gamenya kelak, kamu akan memainkan versi pria atau wanita dari Dani Rojas, seorang masyarakat Yara yang ikut dalam revolusi menantang Anton Castillo. Kamu bisa menjadi gerilyawan serta mendalami negara kepulauan yang terbagi dalam rimba belantara sampai pusat kotanya di Esperanza.

Tentu saja untuk melumpuhkan pemerintahan Castillo, kamu akan memerlukan beberapa senjata serta kendaraan sampai Fang yang akan temanimu seperti Chorizo, seekor anjing yang akan temanimu dalam misimu. Feature itu sempat diterapkan di iterasi awalnya.

Sama dengan seri Far Cry lain, Ubisoft akan datangkan beberapa edisi dari Far Cry 6 dari mulai standar, Gold yang berisi Season Pass, Ultimate yang berisi season pass, jungle expedition pack, croc hunter pack, serta Vice pack, sampai collector’s edition yang berisi semua content ultimate dengan tiruan flamethrower dengan panjang 72cm, tiruan Tostador, artwork dari Tobatron “How to Assemble”, Steelbook, Artbook 64 halaman, 10 stiker, keyring Chorizo, peta, serta beberapa soundtrack dari gamenya.

Kamu yang lakukan pre-order akan peroleh Libertad Pack yang berisi baju Libertad untuk
Chorizo serta Discos Locos, satu disc launcher yang akan membuat lawan “menari sampai mati”.

Far Cry 6 akan dikeluarkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, serta Xbox Series X
pada tanggal 18 Februari 2021. Kamu yang membeli di PlayStation 4 atau Xbox One akan peroleh peluang untuk mengupgrade gamenya gratis ke console next-gen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *