Halo Infinite Pada akhirnya Sangat terpaksa Dipending

Posted on

Mereka sangat terpaksa menundanya.
Ada dengan demonstrasi yang tidak membuat beberapa fans terpana sebab penampilan visualnya tidak representasikan Xbox Series X. Halo Infinite jadi bahan cemoohan di internet sebab semua kekurangan yang ditampilkan. Walau di lain sisi, Digital Foundry sudah menerangkan bagaimana tehnik yang dilaksanakan developer adalah tehnik yang termasuk mahal.

Awalnya, 343 Industries sendiri masih berencana gamenya untuk dikeluarkan tahun ini bertepatan dengan kedatangan Xbox Series X. Sayangnya, peningkatan gamenya kelihatannya akan memerlukan waktu yang lebih lama.

Ini sebab beberapa alasan yang tidak dapat mereka katakan. Head Studio-nya, Chris Lee menerangkan jika penangguhan itu karena disebabkan mereka ingin datangkan Halo Infinite sesuai dengan visi mereka. Lebih detail, dia memberikan tambahan jika mereka sekarang ini tengah berusaha untuk rampungkan gamenya dengan beberapa masalah yang ada, termasuk juga bagaimana mereka harus melakukannya waktu epidemi COVID-19 yang tengah berlangsung.

Lee meneruskan jika dengan situasi yang ada sekarang ini, team mereka tidak dapat menyelesaikan gamenya untuk launching musim berlibur atau akhir tahun ini. Waktu penambahan itu akan berikan pekerjaaan yang mereka perlukan untuk datangkan salah satunya game berambisi Halo dengan kualitas yang diharapkan beberapa fans.

Halo Infinite awalnya diperkirakan untuk ada bersama Xbox Series X waktu musim berlibur atau akhir tahun kelak. Tetapi 343 Industries sangat terpaksa menundanya tahun kedepan sebab situasi serta beberapa permasalahan yang tidak ingin mereka katakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *