Nintendo Diberitakan Akan Stop Buat Game Mobile, Mengapa?

Posted on

Siapa yang tidak mengenal Nintendo, salah satunya satu perusahaan game asal Jepang paling besar di dunia yang sudah mendatangkan banyak game serta konsol terkenal yang banyak diketahui warga. Serta, semasa tahun-tahun ini, Nintendo diketahui sudah meluncurkan beberapa game mobile seperti Super Mario Run, Tour Mario Kart, serta Dr. Mario World.

Tetapi rupanya, belakangan ini Nintendo diberitakan merencanakan akan menghentikan pengerjaan game mobile nya sama seperti yang dikutip dari Gizmochina (25/06/2020), “Kami tak perlu cari untuk selalu meluncurkan aplikasi game baru untuk pasar hp,” tutur Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa pada bulan Mei kemarin.

Fakta dibalik gagasannya ini diberitakan sebab perusahaan tidak lihat ada kenaikan pemasaran sama seperti
yang peroleh oleh kompetitornya semasa situasi lockdown berkaitan epidemi COVID-19 pada bulan Februari sampai Mei.

Disamping itu, terlihat tidak satu juga dari game-game itu yang memperoleh ketenaran besar dibanding
dengan game mobile yang lain, seperti PUBG serta Mobile Legend. Nintendo yakini jika game-gamenya bisa kerja lebih bagus dengan pengatur yang dirancangnya dibanding piranti hp yang cuma memercayakan monitor sentuh.

Info penambahan, sejauh ini diketahui Nintendo memakai skema penentuan harga yang lain dengan
penggerak game yang lain, dimana Nintendo memakai skema berlangganan untuk Mario Kart Tur serta pembelian 1x untuk Super Mario Run.

Sedang kompetitornya, umumnya memakai mode freemium yang memutuskan harga dengan kenaikan karakter serta senjata yang memerlukan ongkos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *