OPPO Reno4 Sumbang 40% Market Share di Sebagian Negara Asia Tenggara

Posted on

OPPO Reno4 Sumbang 40% Market Share di Sebagian Negara Asia Tenggara – OPPO Reno4 mendapatkan sambutan yang luar biasa. Semenjak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 6 Agustus yang lalu. Perangkat ini juga mengukir beberapa prestasi diantaranya penjualan kilat yang habis dalam waktu 3 menit melalui situs e-dagang Lazada selepas resmi diperkenalkan.

OPPO Reno4 Sumbang 40% Market Share di Sebagian Negara Asia Tenggara

Sambutan ini berlanjut pada penjualan perdana, dimana secara nasional preorder perdana Reno4 3 kali lebih banyak dibanding perangkat Reno3. Sementara, di kota Bandung terdapat peningkatan perorder harian sebanyak 98% jika dibandingkan dengan Reno3.

Secara keseluruhan Reno4 memberikan kontribusi yang sangat besar bagi OPPO. Reno4 mencatatkan market share sebesar 40% pada segmen harganya untuk periode awal hingga pertengahan Agustus 2020,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Ditambahkan oleh Aryo bahwa hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia, namun juga di beberapa negara tetangga seperti Vietnam, Thailand dan Malaysia. Sementara di Asia Pasifik, Reno4 mencatatkan kenaikan sekitar 153% pada 7 hari pertama penjualan jika dibandingkan perangkat Reno2F.

Kesuksesan Reno4 di pasar Indonesia maupun Asia Pasifik

Tidak terlepas dari keunggulan fitur baru yang ditawarkan. Konsistensi OPPO dalam memperkenalkan kecerdasan buatan pada perangkat Reno series berbuah manis pada perangkat Reno4. Seperti yang sudah kita tah bersama bahwa Reno4 menawarkan berbagai macam fitur kecerdasan buatan baru baik untuk kemananan maupun untuk foto dan videografi. Pemanfaatan AI Enhanced Sensor yang membawa beragam fitur seperti Smart Spying Prevention, Smart Air Control, dan Smart Always on Display.

Hal lainnya yang menjadi salah satu alasan konsumen menyukai perangkat ini adalah adanya dukungan fitur AI pada kamera. Pada OPPO Reno4 konsumen akan menemukan fitur AI Potrait Color Mode. AI Monochrome Video, 960fps AI Smart Slow Motion dan Ultra Steady 3.0,” tambah Aryo.

OPPO sendiri akan melanjutkan trend positif Reno4 series ini melalui peluncuran terbaru perangkat OPPO Reno4 Pro. Seperti yang sudah diumumkan, OPPO Reno4 Pro akan secara resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada tanggal 7 September 2020.

Kedepannya OPPO sangat optimis terhadap kehadiran perangkat-perangkat terbarunya yang akan terus mendapat sambutan baik di masyarakat. Bahkan reaksif positif ini sudah dimulai dengan laporan terbaru Conterpoint. Research untuk wilayah Asia Selatan dimana OPPO menjadi Top Vendor di kuartal kedua tahun ini,” pungkas Aryo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *