Pemain Dapat Tukar Gender Dari Eivor Kapan Saja Di Assassin’s Creed Valhalla

Posted on

Dengan pilihan dua karakter di Assassin’s Creed Odyssey diterima secara baik oleh fans, Assassin’s Creed Valhalla nanti akan beri pemain pilihan untuk pilih versi cowok atau cewek dari si protagonis – Eivor. Tetapi tidak sama dengan Odyssey yang dimana kamu terjerat dengan pilihanmu sampai akhir game, Valhalla akan menawarkan pilihan untuk tukar kelamin Eivor sesuka pemain.

Ini dilakukan konfirmasi oleh si sutradara game, Eric Baptizat, melalui wawancaranya bersama GamesRadar. Menurut dia, pemain akan diberi kebebasan penuh untuk mengubah skill tree serta kelamin dari Eivor kapanpun. Ini karena ke-2 versi dari Eivor ialah satu kesatuan karakter, tidak sama dengan Kassandra serta Alexios di Odyssey.

Dikutip dari Kotaku yang memperoleh akses preview build, mereka tekankan
jika feature itu memang benar ada serta benar-benar gampang untuk dilaksanakan. Pemain perlu terhubung menu Animus dengan tombol D-pad atas serta mereka langsung bisa tukar
ke versi lain dari Eivor lengkap dengan animasi serta suara yang lain.

Assassin’s Creed Valhalla akan dikeluarkan pada 17 November 2020 untuk PS4, Xbox One serta PC. Versi PS5 serta Xbox Series X akan mengejar saat ke-2 console ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *