Render POCO M3 yang Lebih Jelas Mulai Terlihat

Posted on

Render POCO M3 yang Lebih Jelas Mulai Terlihat – Awal pekan lalu, 91mobiles bekerja sama dengan Ishan Agarwal telah berbagi bocoran render pertama dari smartphone POCO M3 yang segera diluncurkan. Dan baru-baru ini, MySmartPrice berkolaborasi dengan Agarwal berbagi render terbaru mengenai smartphone tersebut dengan tampilan yang lebih baik.

Render POCO M3 yang Lebih Jelas Mulai Terlihat

Seperti yang bisa kita lihat bersama, POCO M3 memiliki modul kamera belakang yang unik. Selain itu, hasil render yang dibagikan oleh oleh MySmartPrice x Ishan Agarwal juga menunjukkan bahwa POCO M3 akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Hitam, Biru dan Kuning.

Selain itu, handset tersebut juga tampaknya memiliki tekstur berpola di punggungnya untuk pegangan yang lebih baik. Daya tarik utama dari segi desainnya adalah hadirnya modul kamera besar berwarna hitam yang terlihat seperti housing kamera pada OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition.

Sementara, di sisi kiri modul kamera POCO M3 yang berbentuk persegi panjang terdapat tiga lensa dengan LED flash. Di bagian kanannya terdapat branding POCO yang cukup mencolok. Sedangkan di bagian depan, smartphone ini masih membawa poni dengan desain tetesan air dan pemindai sidik jari ditempatkan di tepi kanan perangkat.

Berbicara mengenai spesifikasi yang dibenamkan, tak sedikit yang meragukan bahwa POCO M3 akan dikemas dengan layar IPS LCD berukuran 6,53 inci dan menawarkan resolusi FullHD+. Karena datang dengan layar IPS LCD, karena itulah POCO menyematkan sensor pemindai sidik jari di sisi samping perangkat yang terintegrasi dengan tombol daya.

Disebut-sebut datang sebagai smartphone kelas menengah, POCO M3 akan ditenagai oleh chipset Snapdraon 662 dan RAM 4 GB. Selain itu, POCO juga akan mempersenjatai smartphone ini dengan MIUI 12 berbasis Android 10. Tidak ketinggalan, smartphone ini juga akan dibekali kamera utama 48 MP, baterai 6.000 mAh dengan pengisian cepat 18W.

POCO M3 sendiri sudah dikonfirmasi oleh POCO akan memulai debutnya pada 24 November di Eropa. Perangkat yang sama diperkirakan akan muncul sebagai smartphone seri Redmi Note di Cina pada 26 November. Mengenai harganya, informasi tersebut masih disembunyikan oleh POCO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *