Sam Fisher Masuk Dengan Rainbow Six Siege Untuk Operator Baru

Posted on

Ya, Fisher akan bekerja bersama team Rainbow.
Tujuh tahun telah Sam Fisher tidak peroleh game Splinter Cellnya sendiri. Selama saat hiatusnya, karakter ini seringkali ada dalam game punya Ubisoft, dari mulai Ghost Recon sampai game mobile terbarunya. Tetapi kelihatannya kesempatan ini dia peroleh jam terbang baru bersama team Rainbow di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Tidak, dia tidak ada untuk karakter “tamu”, tetapi untuk operator baru yang akan ditambah lagi dalam content Rainbow Six Siege sesaat lagi. Sam Fisher akan ada untuk operator dengan codename Zero.

Sayangnya Ubisoft tidak menerangkan lebih detail mengenai Zero. Mereka cuma memperlihatkan handphone ciri khas Sam Fisher dengan tiga lampu laser hijau yang tetap tampil di tiap gamenya. Sam Fisher dilukiskan untuk bapak-bapak yang nampak berwibawa namun karieronal dalam jalankan pekerjaannya. Mungkinkah ini jadi alasan Ubisoft tidak datangkan game baru buatnya sebab dia sudah menua?

Ubisoft sendiri menjanjikan jika mereka akan memberitahukan semacam apa Sam Fisher atau Zero ini dalam Tom Clancy’s Rainbow Six Siege pada tanggal 16 Agustus atau 17 Agustus 2020 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *