Seri OPPO Reno5 akan Punya Dukungan Chipset yang Berbeda

Posted on

Seri OPPO Reno5 akan Punya Dukungan Chipset yang Berbeda – Laporan terbaru yang tidak kalah menarik untuk kita ketahui adalah rencana OPPO yang akan mengumumkan seri smartphone OPPO Reno5 pada bulan Desember tahun ini. Disebutkan oleh Digital Chat Station bahwa jajaran OPPO Reno5 akan punya tiga model yang ditengai oleh tiga chipset berbeda.

Seri OPPO Reno5 akan Punya Dukungan Chipset yang Berbeda

Selain itu, masih menurut Digital Chat Station yang getol melontarkan rumor di Weibo juga menyebutkan bahwa ketiga smartphone seri Reno5 tersebut akan mengusung desain layar punch-hole tunggal. Model tertinggi dalam seri ini akan memiliki desain layar dengan tepi melengkung dan dukungan refresh rate yang tinggi.

Penasaran dengan chipset yang akan dibenamkan oleh OPPO ke dalam ketiga model smartphone tersebut? Diungkap oleh Digital Chat Station bahwa bahwa ketiga smartphone tersebut akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G, Dimensity 1000, dan Snapdragon 865.

Informan asal Cina itu juga berbagi potongan gambar yang diambil dari daftar lembaga sertifikasi 3C. Ada dua smartphone OPPO dengan nomor model PEGM00 dan PDRM00. Daftar tersebut menunjukkan bahwa kedua smartphone tersebut akan datang dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Spesifikasi PEGM00 sudah diketahui karena sudah muncul di TENAA. Tampaknya PEGM00 adalah smartphone Reno5 yang didukung oleh chipset Snapdragon 765G. Sementara, perangkat dengan nomor model PDRM00 belum terlihat di TENAA.

Baru-baru ini, smartphone OPPO dengan nomor model PDSM00 telah muncul di Geekbench. Terungkap bahwa perangkat tersebut ditenaga oleh chipset Dimensity 1000/1000+, RAM 8 GB, dan sistem operasi Android 11. PDSM00 bisa menjadi model kedua dalam seri Reno5.

Karena model PEGM00 ditenaga oleh Snapdraon 765G dan PDSM00 ditenagai oleh Dimensity 1000/1000+, rasanya cukup masuk akal jika smartphone OPPO dengan nomor model PDRM00 bisa menjadi model tertinggi di jajaran Reno5. Oleh karena itu, kemungkinan besar smartphone inilah yang akan ditenga oleh chipset Snapdragon 865.

OPPO Reno5 dikatakan akan memiliki layar AMOLED FullHD+ dengan bentang diagonal berukuran 6,43 inci. Berbekal dukungan chipset Snapdragon 765G, smartphone ini juga akan disokong oleh RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Datang sebagai smartphone kekkinian, rasanya cukup masuk akal jika OPPO membekali smartphone tersebut dengan sistem operasi Android 11 dan terkait dengan catu daya, akan ada baterai berkapasitas 4.300 mAh. Selanjtnya untuk fotografi, OPPO Reno5 akan memiliki kamera depan 32 MP dan sistem quad-camera 64 MP di bagian belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *