Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI

Posted on

Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI – Pertandingan MPLI yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya dimulai. Pertarungan para tim Mobile Legends dari empat regional berbeda ini memang salah satu turnamen internasional yang sangat ditunggu selain M2 mendatang. Tentunya, Indonesia sebagai salah satu regional terkuat, sangat dijagokan kembali untuk menjadi juara, di mana sebelumnya MPLI dimenangkan oleh tim RRQ Hoshi.

Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI

Menariknya, pertandingan pertama hari ini langsung mempertontonkan perang saudara antara Geek Fam ID dengan Bigetron Alpha. Di atas kertas, mengingat Bigetron Alpha adalah juara 3 MPL ID Season 6 kemarin, sedangkan Geek Fam ID justru tim yang tak lolos babak Playoff karena tersungkur di urutan dua terbawah bersama Aura Fire, pertandingan diprediksi akan menjadi kemenangan mudah untuk Bigetron Alpha.

Tapi, pertandingan hari ini ternyata berbicara lebih banyak, pasalnya Geek Fam ID berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 2-0. Memang cukup menjadi perhatian kala Bigetron memilih draft yang cukup beresiko dengan mengambil Helcurt sebagai jungler dan hyper carry, sedangkan Geek Fam ID punya Yi Shun Shin, Akai dan juga Barats yang tentunya akan mudah mengcounter Helcurt, apalagi di patch baru ini Helcurt mendapatkan nerf damage dan kehilangan kemampuan silence nya. Game pun dengan mudah dimenangkan Geek Fam ID dengan cepat, skor 1-0.

Namun, tak disangka hal yang sama kembali terulang di game kedua. Lagi-lagi Bigetron Alpha malah membuka kesempatan bagi Geek Fam ID untuk bisa mengambil Hero-hero bagus, seperti Esmeralda dan juga Lancelot. Sedangkan di sisi Bigetron Alpha, meski mereka punya Yi Shun Shin dan Ling, Khufra yang kini bukan lagi hero prioritas karena nerf jarak dan kemampuan menghalau flicker nya, jadi tidak bisa menahan gempuran Geek Fam ID yang memiliki Lunox sebagai support yang sangat baik berpasangan dengan Akai. Game pun berakhir 2-0.

Tentu, ini jadi performa yang cukup buruk dari Bigetron Alpha dan peningkatan yang sangat baik dan juga hadiah ulang tahun yang manis untuk Geek Fam ID, tapi ini cukup wajar mengingat update patch yang hadir H-3 sebelum turnamen tentunya membuat durasi pembiasaan META sangat sempit untuk para tim yang berlaga kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *