Telkom Hari Ini Resmi Membuka Blokir Netflix, Konsumen setia Indihome Serta Telkomsel Dapat Lega

Posted on

Satu berita bahagia tiba dari salah satunya provider service internet paling besar di Indonesia yakni Telkom. Masalahnya mulai ini hari, Selasa(7/7/2020) dengan cara resmi sudah buka blokir akses pada salah satunya service streaming video paling besar, yakni Netflix.

Adanya pembukaan blokir ini, tentunya membuat pemakai jaringan internet dari Telkom grup seperti Indihome serta Telkomsel dapat terhubung Netflix dengan gampang tanpa ada pertolongan alat penambahan seperti VPN.

Faksi Telkom sudah mengkonfirmasikan mengenai pembukaan blokir akses Indihome pada jaringan internet kepunyaannya. Menurut perwakilan Telkom, Vice President Corporate Communication Telkom, Bijak Prabowo. Pembukaan akses Netflix ini tidak terlepas dari usaha pendekatan basis streaming itu supaya sesuai tuntutan pasar Indonesia.

“Telkom menghargai perkembangan pendekatan yang dilaksanakan Netflix untuk pasar Indonesia serta karena itu memberikan peluang pada konsumen setia TelkomGroup agar bisa terhubung bermacam content selingan,” tutur Bijak dalam info resminya, Selasa (7/7/2020).

Sekarang ini, Netflix sudah mengeluarkan beberapa feature yang dapat dipakai untuk mengontol serta
memfilter acara yang belum wajar untuk anak umur di bawah umur(parental control).

Netflix disebutkan sudah siap untuk ikuti beberapa aturan yang sudah dibikin oleh pemerintah Indonesia. Seperti mereka janji akan dengar dan mengakhiri keluh kesah dari pemerintah atau faksi regulator yang berkuasa dalam periode waktu 24jam.

Netflix sudah menyepakati loyalitas kepatuhan pada “Self Regulatory Kode for Subscription Video on
Permintaan Industry in ASEAN”. Satu loyalitas yang membuat Netflix tidak menyiarkan prohibited content mencakup content yang menyalahi hak cipta, memiliki kandungan pornografi anak, ”
terorisme serta menyalahi Hak Atas Kekayaan Cendekiawan (HAKI) dan yang mendiskreditkan barisan warga spesifik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *